Friday, 8 November 2013

Berani SPONTAN?


Assalamualaikum...

Halo temen-temen, kamu pernah ga sih mengalami hal yang luar biasa dengan cara spontan dibanding dengan hal yang emang udah direncanain? *krik... krik... krik...

Baiklah, kalo gue pernah! Sering banget. Ada suatu hal yang gue rencanakan dari jauh-jauh hari justru menghasilkan sesuatu yang ga diinginkan atau malah ga sesuai sama rencana yang udah dibuat. Bukan berarti membuat rencana terlebih dahulu adalah hal yang buruk, namun lebih baik, tapi kalo hasilnya bukan sesuai rencana yah kita harus terima,  karena kita ga tau apa yang bakal terjadi walau itu sedetik kemudian, Wallahualam.

Okeee, pembukaannya cukup keren dan cukup sekian...

Ada satu pengalaman spontanitas yang gue alamin, kejadiannya hmm bulan Oktober kemarin
#Edisiberbagipengalaman...

Saat itu gue diminta salah satu guru di sekolah yang katanya paling baik dan terfavorit buat mendesain kebaya kaos yang bakal dipake buat acara jalan sehat dalam rangka ulang tahun sekolah gue
 (SMA Negeri 10 Palembang).

Awalnya sedikit keberatan buat bantu desain tuh kaos, yah maklumlah namanya juga pelajar, pr numpuk, tugas-tugas menggunung, belum lagi ulangan harian yang dadah-dadah. Berhubung ibu guru tercintah tadi udah kelihatan complicated dengan segala persiapan acara, akhirnya gue bersedia dengan senang jantung -_- Pulang sekolah langsung disibukkan dengan doodle-mendoodle, makan siang ditunda dulu sampe sholat hampir kelupaan #maapinbaimyaAllah. Padahal konsepnya belum ada tapi udah langsung mau doodle aja, akhirnya apa yang ada dipikiran di tuangkan di doodle, namun hasilnya buruk rupa #tsaaah sehingga proses proses gambar-menggambar di cancel, dilanjutkan esok hari pas di sekolah. Dari jam pertama KBM sampe pulang sekolah gue sukses menyelesaikan doodle dengan SPONTAN.


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...