Thursday, 10 October 2013

Wajah baru nih!

...Assalamualaikum


Hallo apa kabar temen-temen? lama tak jumpa :)

Ada orang yang bilang, "Sesuatu hal itu pasti ada titik bosannya". Dan orang yang bilang itu adalah gue sendiri.


Actually, gue bosan sama template blog gue yang  sebelumnya, walaupun template yang lama itu gue sendiri yang edit-edit dan gue pikir udah menarik, tapi akhirnya? gue sampe di titik bosan itu juga.


"Cinta aja bisa kadaluarsa" - di kutip dari film Cinta Brontosaurus.

Sebelumnya, template lama blog gue menganut unsur ke-perempuanisasi yang kental a.k.a feminim. Bagi yang pernah main-main kesini pasti udah pernah liat gimana maco feminimnya gaya template blog gue yang lama. Berbeda dengan kadaan dan kondisi gue sendiri yang rada tomboy. sedikit sih. 


Penampakan template blog yang lama nih coy!

Jadi setelah hampir satu tahun pake template blog feminim itu akhirnya gue memutuskan untuk *jreng... jreng... jreng* gue memutusan untuk mengubah template blog gue ini sesuai dengan keadaan, kondisi dan emang gue banget *hehehe. Dengan kekuatan datang bulan  dan kesabaran mengutak-atik Photoshop, HTML serta temen-temennya, akhirnya blog gue yang bernama seperti diatas *scroll ke atas* berubah menjadi... blog yang tetep biasa-biasa aja. yeee~~



yeee, akhirnya punya wajah baru *prok prok prok*

Oke segitu aja dulu postingan kali ini, terima kasih sudah datang berkunjung, maaf kalo ada salah-salah kata :))

....Wassalam

10 comments:

  1. label post ini : BEST INFO.
    iya emang best info banget fa -__-"

    ReplyDelete
  2. keren banget! ajarin dong kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk kapan-kapan kita ketemuan dek >w<

      Delete
  3. tetep aja kerennn :|

    dan yang bikin makin kece ada warna hijau dimana mana *,*
    hijaunya soft ~ aku suka semua warna hijau *,*

    suka sama font di headernya sama font judul postingannya :/
    nama fontnya apa, font yg dijudul itu udah ada dibawaan bloggernya kah? ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang gue pilih warna hijau pastel ga kaya kemaren pink sama biru .___. eh
      fontnya udah bawaan blogger bang, tapi font yang di header udah gue utak-atik di photoshop jadi udah format jpg tuh tulisan sama gambarnya ._.

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...