Tuesday, 9 July 2013

(comic) You'll be surprised to read this!



...Assalamualaikum

Hello All :D finally i cannot let this thing buried inside my head and my laptop. i have some comics for you all on the first day of Ramadhan. on the last post I've published the first comic that I made for newspaper (you know, I'm doing the part time job) and these are the second and third comics were published. Hope you guys like it :)

smiley facesMarhaban ya Ramadhansmiley faces 


POKER FACE


MANCING
 Made by: Ulfa Kun and the master of manga named Ahmad Redho


ok, maybe that's all for my quick update, i gotta go for my first fasting :) see you later

...Wassalam

22 comments:

  1. makin jago aja nih... :D
    keren, lek !

    ReplyDelete
  2. @Sikonyols: gue masih tahap belajar bang ~(.___.)~

    ReplyDelete
  3. huahahahahahahahahaha keren banget XD hiburan pas puasaan XD

    ReplyDelete
  4. huaaah ulfa komiknya keren. ajarin ajarin... punyaku masih standar wkwkw

    ReplyDelete
  5. haahaha dasar, udah janji menjaga nama baik ,malah di jelek2 in :D

    ReplyDelete
  6. itu buat sendiri ya...:D komiknya bagus..coloringnya mantap!

    ReplyDelete
  7. Cool banget! Suka sama gambarnya, ayo bikin buku komiknya, pasti keren...

    ReplyDelete
  8. wkwkwk keren, bagus coloringnya :D kreatif hehe :D

    ReplyDelete
  9. gambar kedua terinspirasi dari karakter2 sinchan ya????

    menarik lho gambarnya... cerianya juga bagus

    ReplyDelete
  10. komik yg pertama kayaknya pengalamannya yg buat komik nih :D

    puasa2 enaknya mancing, tapi jangan mancing amarah lho ya...

    ReplyDelete
  11. Hahahaha Keren....
    Lucu lagi..
    Ajarin dong, bikin komik gitu *masang muka melas*

    ReplyDelete
  12. jiahahahahaha, keren story nya dapet, funny nya juga dapet. gambarnya keren ^^

    ReplyDelete
  13. wkakakak, parah tuh komiknya.
    tapi emang bisa aja yak di plesetin, keren -____-''. two thumbs up

    ReplyDelete
  14. udah deh. ulfa emang udah jagonya gini. gak ada kata yang pas selain bagus, mantab, keren, kece, dewa , badai. ulalal....

    ajarin gue nafa faaa -___-

    ReplyDelete
  15. Wah, keren ni komiknya. Belajar bareng yuk, sapa tahu bisa kerjasama n dpt duit dr situ yg banyak:D

    ReplyDelete
  16. Keren gambarnya, keren banget. Ceritanya juga lucu, apalagi komik yang pertama, lucu banget, hahahahaha.

    ReplyDelete
  17. hahaha manga yang unik dan ceritanya lucu banget , keren, lanjutkan dong :D

    ReplyDelete
  18. InshaAllah dilanjutin, yah tergantung temen yg juga bikin komik ini hehe
    Terima kasih kunjungannya :)

    ReplyDelete
  19. ini komik kamu buat sendiri ya?? lucu lohh, aku suka yg mancing itu :D

    ReplyDelete
  20. @aseh : aku bikinnya bareng temen kak, itu ada namanya di bawah komik strip yang terakhir :) dia udah jagonya ngomik. hehe Makasih kak :))

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...