Friday, 17 May 2013

[Artwork] Da Art in Da Frame


…Assalamualaikum

Hari Pertama
Temen : Kukuuun!
Gueh    : *menghampiri sang temen*
Temen : Bisa buatin gambar buat ayuk (kakak perempuan) aku nggak?
Gueh    : hee? ? ?          

Hari kedua
Temen : kun jadi bisa gak?
Gueh    : *menghindar, pura-pura pingsan*

Hari Ketiga
Temen : Kukuuuun!!
Gueh    : *mikir sejenak… (Dalam pikiran gue waktu itu adalah, pasti temen gue mau menindak lanjuti kemauannya kemarin) … hanya satu pilihan kemudian gue lari*
Temen : kembalian uang jajan di koperasi tadi belum diambil -__-“

Hari Ketiga
Temen : Kukuuuun!! Tolong bantuin buatin gambar buat ultah ayukku, tanggal 21 udah jadi, bisa gak? Kira-kira harganya berapa?
Gueh    : *Gue cuma seyum-seyum, cengar-cengir gak karuan*

---
              
Yah, sekiranya begitulah percakapanku sama temen yang mau digambarin gambar (iyah begitulah) buat hadiah ulang tahun kakaknya. Satu hal yang terlintas di kepalaku adalah “apa aku bisa ngerjain dalam waktu sesingkat itu? Gue kan syibyuuk. Tuh temenku kalo dibilang maksa sih enggak, tapi akunya aja yang parno pas dipanggil dikira mau diapa-apain, ngerasa dikejer-kejer sama paparazzi yang akan mempengaruhi performa dan ketenaranku disekolah. Tapi ternyata, Allah SWT memberikan Rizki-Nya melalui cara yang sulit ditebak dan Rizki itu pun akan mengalir ke dompetku :’)

Sudah cukup pembukaanya, kurang lebih alat-alat yang aku gunain dari alat gambarku yang biasa dipake alias yang lama. Tapi berhubung konsumen mintanya sekaligus frame yah akhirnya beli frame. Berikut beberapa tahap-tahapnya:


STEP 1
 Sketsa awal dibuat dengan pensil (seadanya)



STEP 2
Di step 2 ini sebenernya sempet bingung mau diapain lagi, awalnya aku pikir mungkin bagus gak diwarnain biarin pake pensil aja, aku coba warna kulitnya aja, terus yang lain-lain… (bingung? Iyah aku juga)


 STEP 3
Yah! Kemudian gambar dimasukin ke dalam frame, dipotong sedikit ujung-ujung kertasnya dan kemudiaaaan…

.......

TADAAAAA!!!
Akhirnya Selesai dan Alhamdulillah temenku puas banget sama hasilnya walaupun menurut ku gambarku itu gak sempurna tapi syukurlah dompetku pun udah gak penyakitan lagi :’)

Sekian dan Terima kasih sudah berkunjung apalagi membaca :D

…Wassalam



25 comments:

  1. waaa.... kukuuuuun bisa buatkan gambar gue nggak? gambar nya bagus!!

    ReplyDelete
  2. kerenn...
    ditunggu posting berikutnya... :)

    ReplyDelete
  3. beuh....mauu juga di sketsain..buat kado anak2 saya #plakkk.. baru mampir aja udah minta2 :D

    ReplyDelete
  4. kereenn...
    bakat gambar nih...
    aku malah gak bisa menggambar..
    paling menggambar pemandangan aja bisanya... -_-'

    ReplyDelete
  5. Gambarnya bagus gan, gue malah gak bisa kayak ginian.

    ReplyDelete
  6. itu ngegambarnya pake tangan kak??????

    ReplyDelete
  7. asik, gambar jadi bawa rejeki :D

    ReplyDelete
  8. kuuunnnn bisa nggambarin hati gue nggak ??

    ReplyDelete
  9. Kun gue mau napa kun dibikinin gambar :( sekali2 gitu kun.
    Lo ga sayang ya kun sama gue ?? Kalo sayang bikinin dooong

    ReplyDelete
  10. Ckckck, keren banget! T,T
    Speachless!

    ReplyDelete
  11. Ebuset...bagus lo gambarnya...
    gue pikir bikin gambar dari corel ato apa gitu...ternyata pake tangan..

    keren-keren..hehehe

    ReplyDelete
  12. wahhh.. bisa ngegambar juga yah, btw bagus tuh, FYI gue juga suka gambar, ya gue tau ga ada yg nanya tapi sekedar info hehe

    ReplyDelete
  13. wahh gambarnya baguuuuusss, ntar tukeran artwork yuk *modusmaugratisan*

    ReplyDelete
  14. kukunn bisa gambarin aku gak?? hihihi
    bagus banget gambarnya, itu udah lumayan, cuma perlu diperikhlas aja ngebuatnya hihhi. ya mending lah dari pada aku, gambar mata aja kagak bisa, hehe kalau diterusin bisa2 ngasilin uang bnyak tuh #nahlo

    ReplyDelete
  15. Kukuuuun keren gambarnyaaa..hehehe..wah bisa banget untuk membuka lahan penghasilan itu Kun...aku jadi kamu langsung memasang pengumuman menerima lukisan :D

    ReplyDelete
  16. wah kereeen.. ternyata pinter nge-art juga yah.. klo job yg berasal dr hobby itu nggak akan kerasa kok..

    ReplyDelete
  17. ulfa mah kaga usah ditanya lagi kalo masalah nge gambar. gue aja udah di gambarin 2 kali. dia emang temen gue nih wkwkwkwkwk...

    tapi keren lahhh, kapan2 gue order boleh kali yaa, buatt ehemmm pacar hahahahahaha

    ReplyDelete
  18. luar biasa gambarnya..:D keren!

    ReplyDelete
  19. waaaah ulfa gambarnya bagus..
    as always sih u,u

    ReplyDelete
  20. Aduh, bagus sekali atworknya...
    mau dong dibikinin... he he he

    ReplyDelete
  21. bisa dikembangkan, tapi agak susah

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...