Friday, 17 May 2013

[Artwork] Da Art in Da Frame


…Assalamualaikum

Hari Pertama
Temen : Kukuuun!
Gueh    : *menghampiri sang temen*
Temen : Bisa buatin gambar buat ayuk (kakak perempuan) aku nggak?
Gueh    : hee? ? ?          

Hari kedua
Temen : kun jadi bisa gak?
Gueh    : *menghindar, pura-pura pingsan*

Hari Ketiga
Temen : Kukuuuun!!
Gueh    : *mikir sejenak… (Dalam pikiran gue waktu itu adalah, pasti temen gue mau menindak lanjuti kemauannya kemarin) … hanya satu pilihan kemudian gue lari*
Temen : kembalian uang jajan di koperasi tadi belum diambil -__-“

Hari Ketiga
Temen : Kukuuuun!! Tolong bantuin buatin gambar buat ultah ayukku, tanggal 21 udah jadi, bisa gak? Kira-kira harganya berapa?
Gueh    : *Gue cuma seyum-seyum, cengar-cengir gak karuan*

---
              
Yah, sekiranya begitulah percakapanku sama temen yang mau digambarin gambar (iyah begitulah) buat hadiah ulang tahun kakaknya. Satu hal yang terlintas di kepalaku adalah “apa aku bisa ngerjain dalam waktu sesingkat itu? Gue kan syibyuuk. Tuh temenku kalo dibilang maksa sih enggak, tapi akunya aja yang parno pas dipanggil dikira mau diapa-apain, ngerasa dikejer-kejer sama paparazzi yang akan mempengaruhi performa dan ketenaranku disekolah. Tapi ternyata, Allah SWT memberikan Rizki-Nya melalui cara yang sulit ditebak dan Rizki itu pun akan mengalir ke dompetku :’)

Sudah cukup pembukaanya, kurang lebih alat-alat yang aku gunain dari alat gambarku yang biasa dipake alias yang lama. Tapi berhubung konsumen mintanya sekaligus frame yah akhirnya beli frame. Berikut beberapa tahap-tahapnya:


STEP 1
 Sketsa awal dibuat dengan pensil (seadanya)

Thursday, 2 May 2013

The Third Award


Assalamualaikum…


SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL!! 
Semoga pendidikan di negara kita Indonesia semakin baik, kriminalitas menurun, perekonomian membaik dan semoga kesempatan Indonesia untuk menjadi negara maju juga semakin besar. Amin ya robbal alamin.


 *****

Akhirnya kembali lagi ke dunia maya. Alhamdullah…

Sebulan yang lalu, (mungkin) aku kebagian tugas untuk melanjutkan tugas award berantai dari bang Willy (klik untuk lihat blognya). Sebelumnya terima kasih banyak untuk beliau yang udah ngasih award ke blog yang jarang update ini. Terima kasih sir \(^.^)/


awardnya ganteng banget ~(^.^~)

Dari postingan beliau ternyata nama nih award adalah eng.. ing.. eng.. Sunshine Award. Peraturannya adalah menjawab 10 pertanyaan dari sang sunshine award dan setelah itu diteruskan ke 10 blogger lainnya (aaah kayaknya mudah. Kayaknya .___.)

Ini dia pertanyaannya:

1.  Warna Favorit
Semua warna itu sebenernya bagus sih, yah tergantung kita menggunakan warna pada tempatnya hehe. Why?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...