Sunday, 14 April 2013

Art and Award in the 1st GA Ayam Sakit

...Assalamualaikum

*bersihin jaring laba-laba* Wah ternyata blog ini masih berpenghuni. Maaf udah lama ngga main blog lagi dan sekarang malah muncul dengan tulisan yang seharusnya bukan di posting sekarang. *hiks

Forget that..

Halo teman-teman, sekitar tiga bulan yang lalu Ichsan atau yang lebih dikenal sang ayam sakit  ngadain GA (giveaway) yang pertama *prok prok prok. Dan aku menjadi salah satu pesertanya, walaupun ngirim artnya terakhiran banget  alias tiga bulan kemudian. Aku sebelumnya bilang kalo ga bisa ikutan GAnya karena ga sempet dan nyali udah ciut duluan ternyata yang ikut itu banyak dan bagus-bagyuuus banget \(T_T\)


Pas pengumuman, Alhamdulillah Ichsan baik banget, Art yang aku kirim ternyata jadi juara hiburan bersama dengan Bharockisme. Ngga nyangka bisa dapet juara hiburan padahal yang lain itu bagus-bagus :') ditambah lagi hadiahnya dapet pulsa dan award yang keren ajib, yah walaupun nggak dapet juara pertama, kedua, dan ketiga tapi Aaaaa... terima kasih banyak \(^.^)/



Alhamdulillah dapet Award yang ganteng ini :3





nah ini dia art yang aku bikin dengan sistem kebut semalam. Lumayanlah tidak begitu buruk \(T.T\) iya tidak begitu buruk (/T.T)/ 



How I drew and made the art? take a look this guys: 



Nah begitulah ceritanya bagaimana perjalanan mengikuti Giveaway pertama yang diadakan oleh Ayam Sakit. Semoga dengan diadain dan semakin banyaknya event-event kayak gini bisa menambah kreativitas anak bangsa ya. amin :')

Sekian dan terima kasih :)

...Wassalam

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...