Thursday, 3 January 2013

Confusion or Galau?

...Assalamualaikum

This was the beginning of a new year and I feel that I'm confusion or Galau surely. Everyone would feel the same if they were in trouble like me like other people. And I don't know why :p
Daripada memikirkan hal yang mungkin tidak berguna, lebih baik melakukan hal yang ada manfaatnya. So, I made this art, just an art... hehehe












“Tersenyumlah selalu, karena dunia ini terlalu berharga untuk bisa kau lewatkan tanpa berjuta senyuman”


...Wassalam

34 comments:

  1. uhukk.,...uhukkk... ehem

    kayaknya galau deh :p

    ReplyDelete
  2. cieee gue gatau artinya cieee :')
    hahaha

    ReplyDelete
  3. @sikonyols : wee gue mah gak galau wee :p

    @Rini : cieee apa kakak? ;)

    @Rinem : wah makasih cius deh :D

    @Ami : saya juga senyum senyum liat komennya, makasih telah berkunjung kakak :)

    @Ilo: cieee kasian lo bang ciee :D hahaha

    ReplyDelete
  4. galau ya kak? yah jangan galau dong, kan tahun baru masa iya galau? =')

    ReplyDelete
  5. langsung senyum senyum sendiri *kaya orang stres*

    ReplyDelete
  6. what kinda trouble has converse your mood to be blue dear? :)

    ReplyDelete
  7. HAhahahahahaha ..
    Galau hak ada basa inggrisnya ya ? :o

    ReplyDelete
  8. I feel that I'm confusion or Galau surely :))

    ReplyDelete
  9. senyum yg ikhlas tapi yahh... :)

    ReplyDelete
  10. Jangankan senyum, ketawa aja aku demen kok :))))

    ReplyDelete
  11. tap[oi gue takut kalo senyum" sendiri........

    ReplyDelete
  12. @Ditsa : aku ga galau ditsa, judulnya aja yang galau hehe ;p

    @Rinem : nah lho? alaynya mulai :p

    @pino : udah kebayang gimana lo senyum, terus jawabannya itu udah lo jawab sendiri no :D hehe

    @Catur : Ihiir XD Ihirr apaan bang? :o

    @diniehz : hehe, I had no problem kak :) honestly, I just want to showing my new art, and use that title :p hihi Ssst don't tell everyone hehe :D

    ReplyDelete
  13. @Onny : iya maunya sih ada :p hehe
    @Amira : eeaa juga :D
    @Ridwan : speechless deh ._.
    @Rita : ikhlas dong kak :) hehe
    @Eva : nah kalo kak Eva itu aku udah tau :D hehehe
    @Ahmad : hihi, ntar disangkain em waras lagi :p
    @permaisuri : ga galau kak :)) ckckck

    ReplyDelete
  14. galau ga haram ko, galau sebagian dari iman.

    ReplyDelete
  15. oooh I see hahaha.. somehow, it'a s WOW, nice artwork.. you're such a talented painter, keep it work ;)

    ReplyDelete
  16. Ohh I see.. gue bacanya senyum2 aja, karena gue ngga tau apa artinya (Kemarin gue ngga lulus nilai B.Inggris). pokoknya lo lagi sedih :')

    ReplyDelete
  17. Kalo ditanya siapa manusia yang gak pernah galau? kayaknya gak ada, jadi wajar aja kok... hehehe

    ReplyDelete
  18. @Bayu : hehe iye bang :D galau sebagian dari iman *baru tau sih

    @diniehz : Thank you kakak :) and you're such a talented to make me be satisfy when I talked with you :D

    ReplyDelete
  19. @Ilham : hehe gue mah ga sedih bang, judulnya aja yang galau :D hehe

    @Erny : hehe, Alhamdulillah kalo semua orang juga galau kak :p termasuk kakak dong? hehe

    ReplyDelete
  20. ulfa lo pinter banget gambar, gambarin boleh kali yah ?? hahaha #modus

    ReplyDelete
  21. ulfa lo pinter banget gambar, gambarin boleh kali yah ?? hahaha #modus

    ReplyDelete
  22. ini baru galau. galaunya bermanfaat menghasilkan sesuatu. dalam kasus ini ART. nah yang galaunya cuman ngabisin tisu sama ngotorin TL itu yang patut di basmi mueheheheh.

    artnya keren tuh. ingat loh tgll 22 *kodeLagi*

    ReplyDelete
  23. kakak itu emang kece deh kalo urusan gambar menggambar hehe .

    ReplyDelete
  24. @Willy : wkwk ga pinter banget kali, ini aja masih belajar :D haha InshaAllah kalo ada waktu

    @ayam : pengennya sih nyari jurang trus terjun, berhubung liat laptop akhirnya buat art asal-asalan wkwk. Ada apa dgn tanggal 22? *lupa

    @Heni :ciee kak Heni panggil aku kakak :3 oiya, makasih lho kak :)

    ReplyDelete
  25. Keren art nya... Bikinin boleh tuh :3

    ReplyDelete
  26. @Azizatul: hehe makasih kak :) iya kalo ada waktu inshaAllah dibikinin deh kak :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...