Tuesday, 22 January 2013

Ayam Sakit Ulang Tahun

...Assalamualaikum


First of all, apa kabar? semoga baik :)

Hari ini tepatnya, temen kita si Ayam sakit ulang tahun "suit sepentin". Pasti temen-temen udah tahu karena dialah satu-satunya ayam yang masih sakit setelah penyakit flu burung udah jarang di jaman sekarang ini. Tanggal Ultahnya juga udah lama aku tau, semenjak negara api menyerang dan semenjak itu pula si ayam pamer-pamer dan pake #modus kalo ultahnya tanggal 22 hampir setiap komentar di blogku. Aduh -_-

Aku ga punya hadiah yang bagus-bagus banget sih, tapi bisa diliat semoga Artwork kayak gini pantes disebut hadiah. Amin



"C3l4mAt uL4n9h T4hyUn Icch54ann"

Maaf banget kalo hasilnya jelek. Dan hmm ini pertama kalinya bikin Art yang wajahnya sedikit childish ditambah doodle-doodle karena takut kalo ga mirip sama wajahnya, takut ke-muda-an :p hehe. Sketch gambarnya sebenernya udah jadi hari senin kemarin dan baru selesai di finishing lewat photohop hari ini setelah selesai ngerjain semua tugas sekolah dan tugas-tugas lainnya (ga ada tempat buat curhat #eeyaa

Aku bilang sebelumnya kalo aku ga bisa bikinin artwork buatnye, karena banyak tugas dan Pr dari sekolah tapi nyatanya itu 'hoax' doang wkwk :D aku masih sempet sebenernya kalo nge-gambar tapi buat bikin surprais kecil-kecilan jadi dibodoin dan dibohongin dulu wkwk :D maap ye..

Semoga Artwork ini gak menimbulkan demo masyarakat, tawuran, teror, santet-menyantet, bentrok dan semoga ga menimbulkan unsur pornografi #eeyaa 


Sekian dan Terima Kasih ^.^

...Wassalam

20 comments:

  1. wooh doodlenya lucuu >.< hihi suka sama doodlenya ituu :3

    ReplyDelete
  2. wissss gila keren banget gue spichless fa. sumpah spicless banget *lu tau spicless kan*.

    kayaknya ini sebuah art terbaik sepanjang hidup gue yg pernah gue terima. entah gue harus balesnya pake apa. gue binggung ? lu mau ngak kalo gue cuman bales pake kotoran ayam yg di atasnya dikasih meses seresss...

    soalnya gue cuman bisa kasih itu.....

    ReplyDelete
  3. pantesan aja nih si ayam sakit ngomen tanggal 22 mulu, eh gak taunya ini, pengen dibuatin artwork -__-"

    ReplyDelete
  4. bagus hasilnya...tp si ichsannya jadinya nyengir bkan senyum...heheheh ^_^v

    ReplyDelete
  5. wiidiiih dah keliatan pasti menang ^^

    ReplyDelete
  6. bagus bangetttt :* (kok bisa sih -,-)

    ReplyDelete
  7. Gilakkk.... doodlenya si ulfa ini makin Menanjak aja grafiknya, mancap !!

    Horas deh *eh

    semoga dpt hadianya wkwk

    ReplyDelete
  8. kereeeeeeeen , gue boleh ikutan ga? -_-

    ReplyDelete
  9. buat aku kapan :( mau dong dibikinin jugaaa

    ReplyDelete
  10. @Gadis: hehe makasih ya :3

    @Ichsan : ga papa san yang penting ada balesannya hehe, oiya maaf cuma bisa gmabar kayak gitu ._.

    @Willy : nah itu lo tau bang :p

    @Ami : iya kak dianya nyengir :D hehe

    @cer : Art-nya gak aku ikutin di Give Away nya Ichsan kak :)

    ReplyDelete
  11. @Rini : makasih kak Rini :3

    @Angga : Gilak bang!! Horas :D betewe makasih bang

    @Heru : makasih her. Boleh banget ikutan, buka aja blognya Ayam Sakit si Ichsan katanya semua orang bisa ikutan :D

    @Yohanna : hehe makasih Yohanna :3

    @Gita : maaf ya kak, ga sempet bikin :( tapi inshaAllah ntar dibikinin :))

    ReplyDelete
  12. wah keren sekali artworknya buat si ihsan top markotop desainnya

    ReplyDelete
  13. waaaah kece nih art-nya.... two thumbs up :D

    ReplyDelete
  14. kereen, ulfa! :D
    tapi matanya ga ada bolanya, jadi unik, haha

    ReplyDelete
  15. Ohw ini yg namanya artwork ya..... jadi selama ini yg aku lihat tuh artwork.

    ReplyDelete
  16. @rinem : hihi makasih om rinem :D

    @shry : teraima kasih yang lebih kece kaka :3

    @hena : mau kapan-kapan aja ya :P

    @srrriii : terima kasih ya ssrrrriii >.< namanya juga masih belajar :3 hehe

    @ini : iya om ini, ini namanya artwork om ini :))

    ReplyDelete
  17. gambarnya keren banget Ulfa..... :) aku mau donk dibuatin ehhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak mei :) one day ya kita tukeran art, aku juga mau digambarin kak mei >.<

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...