Tuesday, 22 January 2013

Ayam Sakit Ulang Tahun

...Assalamualaikum


First of all, apa kabar? semoga baik :)

Hari ini tepatnya, temen kita si Ayam sakit ulang tahun "suit sepentin". Pasti temen-temen udah tahu karena dialah satu-satunya ayam yang masih sakit setelah penyakit flu burung udah jarang di jaman sekarang ini. Tanggal Ultahnya juga udah lama aku tau, semenjak negara api menyerang dan semenjak itu pula si ayam pamer-pamer dan pake #modus kalo ultahnya tanggal 22 hampir setiap komentar di blogku. Aduh -_-

Aku ga punya hadiah yang bagus-bagus banget sih, tapi bisa diliat semoga Artwork kayak gini pantes disebut hadiah. Amin



"C3l4mAt uL4n9h T4hyUn Icch54ann"

Maaf banget kalo hasilnya jelek. Dan hmm ini pertama kalinya bikin Art yang wajahnya sedikit childish ditambah doodle-doodle karena takut kalo ga mirip sama wajahnya, takut ke-muda-an :p hehe. Sketch gambarnya sebenernya udah jadi hari senin kemarin dan baru selesai di finishing lewat photohop hari ini setelah selesai ngerjain semua tugas sekolah dan tugas-tugas lainnya (ga ada tempat buat curhat #eeyaa

Aku bilang sebelumnya kalo aku ga bisa bikinin artwork buatnye, karena banyak tugas dan Pr dari sekolah tapi nyatanya itu 'hoax' doang wkwk :D aku masih sempet sebenernya kalo nge-gambar tapi buat bikin surprais kecil-kecilan jadi dibodoin dan dibohongin dulu wkwk :D maap ye..

Semoga Artwork ini gak menimbulkan demo masyarakat, tawuran, teror, santet-menyantet, bentrok dan semoga ga menimbulkan unsur pornografi #eeyaa 


Sekian dan Terima Kasih ^.^

...Wassalam

Tuesday, 8 January 2013

ART exchange with UncleILO


…Assalamualaikum

Apa kabar?
Semoga baik-baik aja hehe :))

Second post on January 2013

Well, biar ga neko-neko dan bikin repot langsung aja yak.
Fyi, beberapa hari yang lalu. Aku dan bang Ilo alias uncleIlo alias Ilo Prasetyo berinisiatif buat saling tukeran art kalo gaulnya mungkin Art Exchange kali ya? #forgetthis

Inisiatif tukeran art ini sebenernya udah lama, pas aku follow blognya bang Ilo (http://ohaiuncle.blogspot.com) dan baru kesampean sekarang. Yah mungkin karena kesibukan masing masing (wkwkwk). Bang Ilo aja bilangnya bikin art buatku mepet tapi malah jadinya ngepet. Tapi, Art buatannya walopun mepet Sumpah demi apapun! Demi Lovato bahkan Demi Moore tuh ART buatan bang Ilo KEREEEN banget padahal without color, gimana kalo dipakein warna coba? :D
Oiya, Terima Kasih banyak banget buat bang Ilo yang udah nyempetin waktunya buatin ART yang gela keren banget, semoga aja ga ngerepotin ya.

Dan Art buatanku buat bang Ilo ini rasanya bersalah banget dan penuh rasa minta maaf, takut jelek, takut berantakan dan takut kalo Rhoma Irama jadi Presiden nanti (alaaah -_-). Bikinnya disempet-sempetin banget dan yah hasilnya jadi ga maksimal. Tapi syukur Alhamdulillah deh bang Ilo ga keberatan dan semoga aja seneng Amin (wkwkwk)

dan ini dia Art buatanku. Take a look...


























Hope you'll like it, Babay :D
don't forget to leave a comment, thank you

...Wassalam

Thursday, 3 January 2013

Confusion or Galau?

...Assalamualaikum

This was the beginning of a new year and I feel that I'm confusion or Galau surely. Everyone would feel the same if they were in trouble like me like other people. And I don't know why :p
Daripada memikirkan hal yang mungkin tidak berguna, lebih baik melakukan hal yang ada manfaatnya. So, I made this art, just an art... hehehe












“Tersenyumlah selalu, karena dunia ini terlalu berharga untuk bisa kau lewatkan tanpa berjuta senyuman”


...Wassalam

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...