Sunday, 23 December 2012

DUARRR!!! Explosion!

...Assalamualaikum

Hi guys? how are you?


Well, in January 2013, InshaAllah my school (SMA Negeri 10 Palembang) will hold school competitions. With the name EXPLOSION (Extra-Curricular of Smanpoel Competition). For example: Mading, caricature, singing, drama, Paskibra and many more.

in this event, I got an assignment to create an icon. To be honest, I'm a little bit lazy to make this because there is a lot of work and other assignments that I have to do. Wait, let's speak bahasa... Tapi, karena ini untuk sekolahku tercinta, yah mau tidak mau aku harus membuatnya. Take a look...




Gimana? ancur ya? iya banget (-____-) Maklum deh, buatnya dadakan banget sih, ga bisa ngaret-ngaret lagi. Fyi, digambar ini terdapat remaja-remaja yang punya ciri khas dari bidangnya masing-masing alias eskulnya, naaah... karena lomba Explosion ini inshaAllah bakalan diikuti oleh banyak sekolah yang ada di Sumsel, jadinya ditambahin sedikit sentuhan bumi dan ledakan di belakangnya, dengan harapan semoga lomba ini MELEDAK! eh ngga, maksudnya dengan harapan semoga dengan lomba ini bisa mempererat tali silturahmi antar sekolah yang ada di sumsel dan tentunya semangat juang dalam meraih prestasi. hehee


Okay that's all, Thanks for reading. See you in next post. ^.^


...Wassalam


37 comments:

  1. dadakan aja gambarnya uddah bagus, apalagi kalo udah dipersaipkan dengan matang

    ReplyDelete
  2. mantap neng , jempol buat karyanya :)

    ReplyDelete
  3. @amimomio : makasih kak :)

    @Ridwan : iya gifnya doang ridwan yang menurutku yang lumayan bagus :(

    @Ratih : makasih dek

    @Amry : Alhamdulillah deh bang, tapi kadang-kadang malah yang udah dipersiapkan itu malah lebih buruk :(

    @Amry : hehe makasih :D

    ReplyDelete
  4. mbak gue juga sekolah di Palembang, SMA N 16,,

    ReplyDelete
  5. lo emang jago ul :3 jadi pengen dibuatin handart juga :3

    ReplyDelete
  6. @willy : wah kalo gitu salam kenal dong :D btw, gue pernah tuh ikut lomba kaligrafi di SMAN 16 haha :p (ga ada yg nanya)

    @Triyan : hehe makasih lho bang :p

    @Ginty : makasih kakak Ginty :)

    ReplyDelete
  7. itu buatnya dadakan tapi bagus begitu? aih.
    gue aja jungkir balik nangis2 buatnya... susah buat sebagus itu. salut yeee!! :)

    ReplyDelete
  8. @Gandi : yah lumayan deh bang dapet 7 hehe :D

    @Shry : hehe Alhamdulillah deh, kita sama-sama belajar aja, makasih lho :)

    @Elfrida : Wah makasih ya :D

    ReplyDelete
  9. kerennn gambarnya,, gua pengen bisa ngegambar kek gituuu

    ReplyDelete
  10. aaa cantiknyaaa ajarin dong bikinnya :) serius cantik .
    ajarin yaaaa ...
    via twitter aku di @ANGGIAGITAAA

    #bukan promo loh serius minta diajarin :(

    ReplyDelete
  11. Aduh qaqa kalo yang ancur aja gitu gimana yang bagus? -_-" aku mau dong digambarin :3

    ReplyDelete
  12. Wew ... saya ingin jadi teroris supaya dapat "MELEDAKAN" lombanya *Tawa-Setan

    Your Images, Good Looking ^^b :3

    ReplyDelete
  13. keren hasilnya. ntar di sekolahanku jg mau aku format githu deh! aku kan anggota OSIS juga.
    thnks berbaginya ya... nambah ide nih...

    ReplyDelete
  14. Mbak Ulfa lomba di sma 10 nya kapan ?? trus ada lomba apa aja ??

    udah gue foolback mbak :)

    ReplyDelete
  15. bagus banget lho dek, seriusss
    aku aja gak bisa hohohoho

    ReplyDelete
  16. @Ahmad : Kita sama-sama belajar bro :)) hehe

    @Gitta : hihi iya kak :) udah aku follow twitternya, ntar kapan-kapan kita belajar bareng deh kak :D hehe

    @Nina : inshaAllah ya kak, kapan-kapan ntar aku gambarin :)

    @Rayen : haha :D boleh-boleh bang :p

    ReplyDelete
  17. @Javas : sip bang, berbagi info itu indah wkwk :D

    @Willy : oke thanks bro :) lombanya inshaAllah pertengahan bulan januari ini, macem2 lombanya masih belum fix nih :(

    @Mei : hehe makasih lho kak Mei :) ini juga masih belajar kok :)

    ReplyDelete
  18. kemarin yang ikut lomba kaligrafi yah mbak ??
    kalo aku yang jadi kord. lomba cepat tepat nya mbak, tau nggak ??

    ReplyDelete
  19. kemarin yang ikut lomba kaligrafi yah mbak ??
    kalo aku yang jadi kord. lomba cepat tepat nya mbak, tau nggak ??

    ReplyDelete
  20. @Eggi : hehe makasih lho gik :))

    @Willy : ga tau :p hehe Alhamdulillah kmarin gue dapet juara 1 nya hehe, tau nggak? wkwk

    ReplyDelete
  21. sukaaaaa deh sama gambarannya...lucuuuu

    ReplyDelete
  22. @Permaisuri : hihi makasih lho kak :)

    @Erny : ciee yang komentar juga kereeeen :D

    @Aseh : menurutku gambarku itu belum maksimal kak -_- tapi makasih lho :D

    @Rinem : Wiiih seger :D

    ReplyDelete
  23. wiiih keren gambarnya :D saya sukaaa..

    ReplyDelete
  24. gambarnya keren kak, penuh makna :D

    ReplyDelete
  25. @diniehz : wiiih makasih-makasih ya, saya sukaaa :D

    @Heni : kak heni panggil aku kakak, ah aku terharu kak :')

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...