Wednesday, 21 November 2012

My own ART note book

Halo, apa kabar? baik-baik aja kan? hehe...

MySpace post ini ga termasuk dalam kategori tutorial, tapi mungkin buat share gimana kita bisa ngebuat hal-hal yang kecil bisa jadi hal yang menarik dengan kreatifitas kita sendiri. 

Bosan dengan buku catatan kecil yang biasa-biasa aja, akhirnya aku berinisiatif untuk mengotak-atik buku catetan kecil yang barusan aku beli. hihi..


MySpaceKalo menurutku pribadi sih, "sebuah hal yang menarik akan lebih membuat kita rajin untuk menggunakan atau melakukannya." Actually, aku mungkin termasuk orang yang malas mencatat, bukan berarti mencatat soal pelajaran sekolah. Aku tergolong orang yang malas mencatat hal-hal kecil padahal sebenarnya aku termasuk orang yang pelupa, maka dari itu sangat ngebutuhin yang namanya buku catetan (kecil).

Actually, pada perombakan buku catetan kecil ini cuma butuh yang pastinye buku catetannye, spidol, kertas (kertas apa aja yang penting bisa digambarin), dan yang terakhir yah kreatifitas kita masing-masing aja buat gambar apa.. :)

Berikut contoh hasilnye: 

 TADAAAA!!!



Gimana?? yah walaupun ga bagus-bagus banget, yang penting kan ini hasil buatan kita sendiri. Fyi, dengan buku catetan kayak gini, aku lebih gampang inget apa yang mesti dibuat, dibawa, Pr apa yang mesti dikerjain, ada ulangan kapan dan bahkan pas wawancara dan nulis berita buat Xpresi (Sumatera Ekspres) pun juga lebih gampang :)


MySpaceSelamat mencoba dan berkreasi... MySpace

11 comments:

  1. keren banget..
    jadi ngiler liat catatannya. andai bisa diorder pasti gue beli. :)

    ReplyDelete
  2. waw... dahsyat juga gambarannya, keren ulfa...
    anak siapa sih :p

    ReplyDelete
  3. @Bayu : Bisa di order kok bang, udah banyak yang mesen :p

    @Angga : thanks bang ju! Alhamdulillah aku masih anak manusia bang -_-

    ReplyDelete
  4. Aku juga pernah nge-share blocknote hasil bikinin tangan..
    Isi blocknote-nya pake kertas-kertas bekas fotocopyan..
    Covernya juga pake kertas bekas dan ditempelin origami :D

    Keren banget gambarmu..
    Gambarmu itu khas bgt sama mata pelajaran Design Grafis di SMA-ku dulu :D
    *ngerti kan maksudnya .__.*

    ReplyDelete
  5. @Eva : wah kreatif dong kak Eva :) hehe, maaf kak ga tau maksudnya :p

    ReplyDelete
  6. wahh kerenn...jd smngt nulis tuhh kalo bukunya bgtu... :)
    Salam kenal yahh...
    followback blog ku...
    http://favouritesix.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. tadi aku latian buat yang kek beginian kak.. wkwk XD aneh jadinya,

    kakak, aku di app dong fbnya

    ReplyDelete
  8. @Rita A: hehe iya Alhamdulillah jadi semangat bulisnya, dan banyak hal-hal kecil yang ga kelupaan ^.^

    @Cer : Terus mencoba deh kakak :) Approvenya udah, maaf ya telat :)

    ReplyDelete
  9. cara bikin biar jadi cover kek gitu gimana?
    jadi pengen bikin sendiri make sendiri.. XD

    ReplyDelete
  10. KAn udah dikasih tau kak diatas :)

    ReplyDelete
  11. keren dah..ngiler gue :D :D
    eh elu kok punya waktu sih bwt gambar2 kayak gitu? waktu gue kok abis ya buat yg lain -___- hadoh

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...