Friday, 30 November 2012

Kado Sederhana yang Membahana..

Apa kabar temen-temen? yang baru berkunjung? juga apa kabarnya? hihi
Sst.. ada ARTWORK baru nih yang aku buat...


Kado Sederhana yang membahana! Actually, kado yang aku buat untuk temenku itu emang sederhana tapi nggak membahana. Yah, sejujurnya cuma buat menarik pengunjung aja. hehe 


Happy 16th Birthday Ayu ayeeek!!

klik untuk memperbesar

Ayuayek nama panggilannya, kalo mau lebih jelasnya kepoin aja twitternya Klik Disini. Perempuan yang satu ini sebenernya termasuk salah satu temenku yang paling kreatif mulutnya maksudnya cerewet, hehe (peace ayu). Temen dari SD dan ketemu lagi pas SMA. Actually, Ultahnya itu tanggal 28 November kemarin, tapi karena kesibukan tugas-tugas dan pr dari my dearest teacher jadinya telat dipublikasikan.  


MySpaceSebenernya, pada proses gambarnya sedikit dipenuhi rintangan, yakni karena kekurangan spidol sampe ke waktu. Mulai dari spidol yang isinya sekarat, sampe ke waktu gambarnya yang kira-kira kalo dijumlahin cuma dua jam, dan bisa diliat hasil gambarnya yang sungguh gak m a k s i m a l.. 


MySpaceNih proses-prosesnya: 


Dimulai dari pembuatan sketsa



Kemudian sampailah pada step yang melelahkan jari-jari tangan,
gambar motif-motifnya. Dan selesai!


MySpaceSisi positifnya dari membuat hadiah yang sederhana kayak gini ialah, bahan-bahan yang digunain sangat mudah buat dicari bahkan mungkin yang sering kita gunain sehari-hari dan tentunya ga ngeluarin biaya yang lebih kayak kado boneka atau apalah itu yang lagi musim-musimnya, plus! Dengan kado yang kayak gini, kita bisa lebih nunjukin kreatifitas kita dan beda dari yang lain... 
 
Alhamdulillah yang diberi kado juga seneng banget dikasih hadiah kayak gini, ya tentunya juga aku sebagai pembuatnya juga seneng banget karena dengan kado yang sederhana bisa jadi membahana, hehe


MySpaceSekian dan Terima kasih... 


29 comments:

  1. WAH.. makin dahsyat aja ngeartworknya...poles trus biar makin kinclong bakatnya ;D

    selamat ulang tahun buat ayu ya...

    ReplyDelete
  2. Hehe, makasih bang. Gue akan selalu usaha supaya atrwork makin kinclong :D

    ReplyDelete
  3. Ha ? itu manual ? aku kira photoshop atau sejenis nya .
    Kereeeeeeeeeeen :))

    ReplyDelete
  4. gwe kira pake SAI lu va, masa manual sih, keren abis ahhh, gak percaya nih gwee. buatin gwe juga dong, ntar Januari gwe ultah tgl 22, di buatin ya, hehehehe *ngarepabis

    ReplyDelete
  5. @Ridwan : hehe iya itu manual :) cuma diedit dikit-dikit pake photoshop, itupun cuma Ps 7,0 :(

    @Ayam: Kalo gue sempet inshaAllah gue buatin yam, hehe anyways thank you :D

    ReplyDelete
  6. bikinnya pake apa sih, kok keren banget.

    ReplyDelete
  7. wooow ulfa jago yaaa manual drawing
    bentar lg gue ultah mau donk digambarinn #eaaa
    *modus*

    ReplyDelete
  8. Wuahh keren gambarannya.. Apalagi gambarnya awalnya digambar manual ^^ *mau dong dibikinin.. Hehehe...

    Selamat ulang taun ya buat temannya ^^.. *

    ReplyDelete
  9. keren kakak.. XD
    dari sket trus ke coloringnya di scan yak?

    ReplyDelete
  10. @Javas : kan udah dikasih tau bang proses bikinnya dan dibuat pake apa, hehe

    @Bocah Saico: ga juga kok bang, itu aja masih belajar :p inshaAllah tar aku buatin deh kalo ada waktu :)

    ReplyDelete
  11. @Nina : Makasih ya kak Nina :D

    @Cer : hihi makasih :) iya itu di scan trus cloringnya pake photoshop :)

    ReplyDelete
  12. Wah, kreatif sekali nih ...

    Saya jadi ingin gambar di kertas saja lah soalnya lihat kamu gambar itu bagus hehe... :D

    ReplyDelete
  13. aslii kreatif banget kak :) keren lagi gambarnya :$ gue juga mau dong di gambarin kak *eeh

    ReplyDelete
  14. kunjungan perdana :) sambil baca2
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow ya nanti ak folback

    ReplyDelete
  15. @Ryan : hihi makasih :) selamat mencoba ^.^

    @Awi : Makasih kakak :D inshaAllah ya dibuatin :)

    @Achsan : okee

    ReplyDelete
  16. Bagus banget :D
    Tapi mungkin lebih bagus kalo mata sebelah kiri dibiarin aja ketutup poni, ga usah digambarin mata lagi, biar rada emo gitu..
    Muahahahahaha

    ReplyDelete
  17. @Eva : Boleh-boleh tuh kak Eva, tar mau kucoba :)

    ReplyDelete
  18. cantik...lukis muka aku boleh gak....pakai crown..kayak princess..

    kikiki...belum bilang mau sudah minta mcm2

    ReplyDelete
  19. heheheh gwe tunggu loh fa tgl 22 Januari 2013, bikinin ya ya ya *ngancempakepaku*

    ReplyDelete
  20. @ayam : iyee inshaAllah dibuatin deh, doain aja ada waktunya :D

    ReplyDelete
  21. Kereeeeeeeeeeeeeeeen..gue udah nyoba berapa kali kok gak bisa gambar gitu yaa
    #Hopeless #Jleb #gakadabakat

    ReplyDelete
  22. @Rigil : Yang penting mah udah usaha, belajar aja terus :) ini juga gue masih belajar bang :)

    ReplyDelete
  23. si ayu ini masih jomblo kagak hehe, eh ucapin salam met ultah ya

    ReplyDelete
  24. kereeeeeeeeen ! dari Palemban juga ya? sama dong :D
    salam kenal :))

    anyway, mampir ke blog gue yak > http://herusaurus.blogspot.com/

    ReplyDelete
  25. @rinem : wah udah sih ayu ini udah ada yang punya bang :p telat lu

    @Heru : Terima kasih orang palembang :D udah, kunjungan perdana :)

    ReplyDelete
  26. First time here, blognya damai banget :))
    Artworknya bagus nih, orang palembang kayanya berbakat semua ya hmm. Gue juga ada artwork nih, kalau mau lihat mampir aja.. Makasiih :))

    ReplyDelete
  27. @fadhli : hehe, amin makasih lho :D sip mampir

    ReplyDelete
  28. kukun buatin dong pas aku ultah ahaahahah *ngarep

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...