Saturday, 6 October 2012

Tips Ngeblog yang Baik

MySpace Hai sodara-sodara aku balik lagi!! Apa kabar?

Bulan September kemarin cuma bisa nulis satu post, dan berujung ke post yang satu ini. Aku sibuk ya mas-mba bro sekalian, rutinitas sebagai pelajar ga bisa ditinggal, mulai dari sekolah yang masuknya jam 6:45 sampe pulangnya jam 5-an karena kebiasaan ngumpul eskul KIR tercinta, lanjut lagi bimbel ampe jam 7 malem dan pulangnya nungging di depan laptop ngerjain Ilustrasi yang nunggu diterbitin. MashaAllah, Maafin saya ya teman-teman..

MySpace
Balik lagi. Sesuai judul, actually aku mau share gimana cara ngeblog yang baik, dan sejujurnya aku ngerasa kalo ini blog juga kurang baik dan jelek.

Ada salah satu temenku yang blognya dikritik oleh visitornya (mungkin kali ya), visitornya bilang kalo blognya itu -Terlalu banyak warna, ribet, dan bikin ga nyaman bacanya- berhubung dia temenku rasanya pengen banget ngebelain dia "kan terserah bloggernya mau dibikin apa blognya" Tapi yah, kita Indonesia gan menjunjung tinggi pendapat orang yang baik maupun #jleb Maka dari itu saya Ulfa Kun Aulia akan berbagi tips ngeblog yang baik agar ga kejadian kayak yang.... diatas




Oke, segitu aja dulu tipsnya. Semoga bermanfaat ^.^ 
kalo ada yang salah mohon dimaafin ya, karena saya hanya manusia biasa yang juga punya kesalahan~~

MySpaceWassalam..


19 comments:

  1. keren nih..
    memang ada sebagian orang langsung komen tanpa baca dulu padahalkan baca itu penting kayak seoerti lo bilang.

    sama yang ke 5, koreksi itu perlu jangan sampai salah ketik timbul pembacanya bingung memaknainya.

    ReplyDelete
  2. iya setuju, dan banyak juga blogger pemula yang nulis kata-kata or kalimat yang ga penting, jadinya kan visitor sulit ngerti apa yang mau disampein sama tuh blogger :D

    ReplyDelete
  3. bagus ini tipsnya...
    bener banget tuh tulisan yang simple, tapi mengena, serta koreksi ejaan sama ketikan jangan sampai salah ketik :)

    ReplyDelete
  4. hehe, iya kebanyakan blogger salah ketik kata-katanya termasuk gue haha, makanya perlu dikoreksi :)

    ReplyDelete
  5. kereen tips nya,,tpi syg nya blog ini jarang update,,,#nyambung gk sih?

    ReplyDelete
  6. kayak ini nih, aku suka sama headernya yang unyu, buat sendiriya?? blog aku pun sederhananya minta ampun, kecoa aja ngga mau datang :(

    ReplyDelete
  7. tips yg udah slalu gue terapkan fa :)

    ReplyDelete
  8. @Iva: makasih kak, iya maaf nih jarang update ka, maklum pelajar :D

    @Sabda: iya headernya gue buat sendiri :) kalo menurut lo sederhana, coba deh di kembangin lagi, tips no. 2 Percantik blog kamu. btw tulisan lo bagus kok :D

    @Yoga: kalo bang yoga mah, gue udah tau kalo bang Yoga selalu terapin tips2 itu, sudah terlihat dari tulisan-tulisan lo bang :D kereen..

    ReplyDelete
  9. tips ini bisa di hubungkan dengan IDB hmm :3

    ReplyDelete
  10. iya gue jg jarang update nih.
    ada ide kadang lg cape, kadan semangat tapi ga ada ide heheh

    ReplyDelete
  11. Saya setuju semua dengan Tipsnya.

    Kalau soal edit mengedit setelah terbit kali ya + ada yang komplaint baru di koreksi hehe ... :D

    ReplyDelete
  12. haha, sebaiknya sih kita edit sebelum ada yang komplain :D

    ReplyDelete
  13. iya tips nya pas banget ni..

    salam kenal ya..

    di follow ni

    ReplyDelete
  14. wew,,, tipsnya sedikit yah ternyata. cuma 5 :)

    kalo point nomor 2, aku lbih suka sama yg simple2 aja

    ReplyDelete
  15. inshaAllah tipsnya ditambah lagi :)
    iya, sebaiknya sih kalo untuk mempercantik blog kita gunain yang simple-simple aja

    ReplyDelete
  16. kakak.. coba tes.. aku siapa?

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...