Wednesday, 19 September 2012

Expensive: Excited people of Eleven science Five


 MySpaceIni udah bulan September dan aku, dan aku belum buat satupun post  di bulan September ini?! Kemana aja aku?  Actually, banyak banget  alasan kenapa ga bisa posting, pastinya karena alasan banyaknya tugas dari sekolahku yang tercinta yang senantiasa memberikan banyak risky kepada murid-muridnya berupa tugas yang sangat mudah untuk dibuat, alasan kedua karena tugas dari kerjaan yang udah nunggu buat diedit, alasan ketiga karena lemotnya koneksi internet eyke!!! Dan yang terakhir tugas karena banyaknya permintaan desain oleh temen-temen. Indahnya hidup ini~~

MySpaceSebenernya, di post ini aku ga mau posting soal curcolan, galauan, kegilaan dan kelaparan. Tapi menyangkut dengan alasan yang terakhir kenapa aku ga sempet posting.
Oh ya, aku kasih tau dulu nih ya. Saat ini aku udah kelas 2 SMA di kelas XI IPA 5 kalo kita sih nyebutnya ‘XI IPA plus 5’ dan ‘XI IPA bilingual 5’ (Ngarep banget tuh kelas dipanggil begituan) di SMA terkeren cuma sepalembang:  SMA Negeri 10 Palembang. 

Nah, balik lagi ke topik, ternyata di kelas 2 ini salah satu mata pelajaran yakni Kesenian menyarankan kami (kelas-kelas 2) untuk memiliki identitas diri saat sedang menari di pelajaran kesenian tersebut (puanjang lebar jelasinnya) dengan kaos yang melambangkan kelas masing-masing. Dan jadilah, kelasku pun ngikutin tuh saran  dengan semangat, dengan girang dan aku, dengan biasa aja -_- Awalnya sih, aku aman-aman aja gitu paling cuma ngikutin mereka aja, tapi berhubung mereka tau kalo aku kerja sampingan as Desainer Grafis di salah satu harian umum di Sum-Sel, akhirnya mereka nunjuk akyuh dengan kaki buat nge-desain tuh baju kelas XI IPA 5 dengan nama Expensive yang artinya ‘Excited poople of eleven science five keren kan? Iyadong, iyalah, macacih :D








Menurut aku sih, desain tuh baju kurang keren soalnya aku buatnya cuma pake Adobe Photoshop 7,0 karena Photoshop CS5 dan Coral Draw bersembunyi entah dimana alias hidden. Tapi yah, karena temen-temen udah bilang “wah keren! Makasih banyak kun, keren nian” (ciee cieee) Pekerjaannya pun aku selesaikan disitu aja, bahahaha

Sekian dan terima kasih MySpace

21 comments:

  1. mau dong dibuatin designnya.... pngn buat kaos dgn gambar blogku nih....

    ReplyDelete
  2. eh boleh sih, cuma aku liat waktu dulu bisa apa ga buatnya :)

    ReplyDelete
  3. menurut gue bagus sih, tapi kalau bener pengen dijadiin kaos, warnanya terlalu banyak, jaid sablonnya harus ngulang beberapa kali. Mungkin biayanya juga mahal

    ReplyDelete
  4. Desainer grafis yah? kereen.. cewek lagi #ehhem

    Anw, mengenai "value" sebuah desain, setau saya bukan tergantung dari software atau versinya.. namun lebih ke "bagaimana" desainnya :) jadi lanjut ajaaah... #sokTau

    ReplyDelete
  5. @Bayu hehe makasih bang, iya sih kemaren temenku sempet nanya soal biaya kaosnya emang agak terlalu mahal soalnya pake digital printing atau apalah itu :D

    ReplyDelete
  6. @Chaerul Iya bener juga bang -_-' tapi udah tetep nyantol sama tuh software, jadi merasa kehilangan aja gitu -_-

    ReplyDelete
  7. ciye designer nih :D hmm hmm biasanya kalo kita yg ngedesain lngsung nyablon, untungnya gede lo XD korupsi dikitlah fa :p gaketauan pasti

    ReplyDelete
  8. Eh? maksudte bang? :o tapi boleh juga sih :D hahaha

    ReplyDelete
  9. pakai photoshop 7.0 aja udah bagus...ga penting software, yg penting kreatifitas kita ..
    mantap kok ul :))

    ReplyDelete
  10. kren deh ciyus , gue malah ga ada sedikitpun bakat buat design hehe

    ReplyDelete
  11. wow...memang keren kok...membuat september jadi lebih ceria :)

    ReplyDelete
  12. Aaaa.. keren kuun,, desain ke kelas aku jugaa donk.. *tanpa rasa malu dan Pede saya mengatakannya dengan seenak jidat* hehe..

    ReplyDelete
  13. hehe, makasih kiki :) inshaAllah yo soalnya takutnya ntar tak ada waktu

    ReplyDelete
  14. wah ini dia generasi muda pecinta design...

    Follow sukses !!

    ReplyDelete
  15. boleh gak saya minta namanya Excited poople of eleven science five , buat kaos aneh boleh2 hahah

    ReplyDelete
  16. Keren kakak!! Ajarin dong :(
    O iya boleh desainin buat kelas aku ga ya? :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...