Monday, 13 August 2012

Review: X.7 SMA Negeri 10 Palembang




Udah kelas 2 SMA bukan berarti lupa sama kelas yang sebelumnya, Sepuluh tujuh (X.7). Yup, kenangan selama di SMA gak akan ada habisnya buat diceritakan terutama waktu kelas sepuluh.

Kali ini aku bakal nyeritain kelas X7 dan gimana asal muasal, kejadian-kejadian dan kekompakan yang pernah kita buat. X7 atau yang lebih singkat dan populernya 'setujuh' ini udah kenal sekitar bulan juli 2011, awal kekompakan kita udah terlihat ketika mos (masa orientasi siswa). Actually, waktu pertama masuk sma dan dapet kelas X7, awalnya aku kurang betah dan pengen pindah ke kelas lain yang ada temen deket dan smpku. Tapi, kenyataan ga sama, pindah kelas ga mungkin lagi kecuali ada iming-imingan uang dan anak guru -_- 

MySpaceBack to the top. Walaupun banyak perpecahan di setujuh ini, kita tetap kompak. Ex: ketika setujuh melakukan studi lapangan ke beberapa tempat bersejarah (jangan harap aku ngasih tempatnya), kita kompaaak banget, mulai dari ngerebut (kata halusnya mengambil hak kita) bus yang seharusnya buat setujuh. Lalu ketika diadain lomba kebersihan kelas dan keindahan taman kelas, disana kekompakan setujuh sungguh-sungguh ngebuat kelas lain iri karena kita ngedapetin juara satu untuk taman, dan dua untuk kebersihan kelas :)
MySpace
Dan sekarang, semuanya telah berubah semenjak negara api menyerang. eh? Ralat, kita semua udah ga sekelas lagi walaupun ada beberapa yang sekelas, ada yang Ipa dan ada yang ips :'( Namun, kebersamaan dan kekompakan setujuh ga akan hilang walaupun negara api menyerang :')



9 comments:

  1. aku dulu X.6 yaa... cs-an lah sama x.7 haha :p

    ReplyDelete
  2. haha, di sma 10 juga waktu masih kelas x, x.6 dan x.7 juga sama-sama cs-an dalam hal keributan :D

    ReplyDelete
  3. kita seumuran ya, bedanya aku dikelas X4 :)

    ReplyDelete
  4. Aku masih kelas 6 SD ...masih unyu.
    sekarang kelas X11 IPA 2, kuliah diteknik semester 7... *org gila ngomong :D

    ReplyDelete
  5. @Stickman aku udah kelas XI IPA, heheh :p tua setahun dari kamu :) tapi masih 15 tahun :D *curcol*

    @Fian wah! masih muda banget, kelas 6 SD udah pinter nge-blog :D

    ReplyDelete
  6. semoga di kelas XI negara api gak menyerang lagi ya

    ReplyDelete
  7. haha, di kelas XI sekarang negara api emang ga nyerang lagi, cuma temen-temennya aja yang kliatannya pengen ngundang negara api buat nyerang *eh? maksudnya ga kompak :p

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...