Monday, 27 August 2012

Baru dapet #1 Award


       Assalamualaikum


MySpaceSetelah punya blog selama 3 tahun dan aktif kembali 5 bulan terakhir ini, akhirnya aku dapet award ya Allah *nangis di wc tetangga*. Honestly aku ga nyangka beuds bisa dapet award pertama ini 'Liebster award' (padahal ga tau maksudnya apa) pula, bangganya coy...  


liebster award


Pertama-tama aku ucapin terima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT, keluarga, terutama ayah ibu yang udah ngerelain sebagian uang gajinya aku pake buat beli laptop, mouse, charger laptop, flashdisk dan blah blah lainnya demi ngebuat blog tercinta ini. dan juga buat bang Konyols :) yang udah ngasihin award ini ke aku sekaligus nambah-nambahin THR yang sebelumnya udah kebangetan banyaknya.

MySpaceOke dah daripada molor-molorin waktu, langsung aja 11 hal tentang aku. check it out >>
  1. cewek, dan ga pernah punya niat buat berubah jadi cowok #okesip
  2. Lahir di kota mpe mpe, sumsel 15 maret 1997, tapi di akta kelahiran 96, ngenes beuds, naik setahun umurku
  3. masih unyu-unyu, masih kelas 11 
  4. punya nama panggilan: Ulfa, fa, kun, kukun, kunfayakun, dl (demi lovato gitu loch), dukun dan Kunti yang lebih populer -_-
  5. punya pekerjaan sebagai youth graphic designer dan journalist di Xpresi Sumatera Ekspres  
  6. Sangat menyukai hal yang berbau seni
  7. jomblo ato pacaran?? apa itu?
  8. Fanatik banget sama novel fantasi ex: The Hunger Games, Golden compass and etc
  9. punya role model yakni Demi Lovato dan Taylor Swift
  10. komik adalah buku pelajaran yang sangat aku cintai
  11. dan, semoga bisa masuk jurusan IT atau Visual Communication Design. amiin 
MySpace Dan berikut pertanyaan yang harus aku jawab dari sang pemberi Award ini >>

  1. ilfeel nggak kalo lihat orang ngupil ? Biasa aja, malah aku saranin biar upilnya ditempel dibawah meja aja ato dinding buat kolekci
  2. Asyik mana, ngupil atau kentut ? both are amazing!
  3. Pernah di putusin oleh pacar ? apa itu pacar *eh
  4. Kalo di hitung-hitung udah berapa kali pacaran ? kan udah dibilangin, apa itu pacar ._.
  5. Mending jomblo atau pacaran tapi sengsara ? nah, kalo jomblo aku tau :D
  6. PHP (Pemberi Harapan Palsu) ini baik atau buruk ? Buruk! 
  7. Fisika atau Matematika ? mending jawab yang nomer 2 -_-
  8. Kapan terakhir ngiler ? ntar aku flashback dulu .-.
  9. Kasih pendapat tentang blog gue ? Konyol abies
  10. Mulai ngeBlog kapan ? 3 tahun yang lalu
  11. Cita-cita lo apa ? naik Haji bila mampu :D

>> dan ini diah ini, pembalasan terbayarkan. Pertanyaan 11 yang harus lo lo pade jawab << (Dilarang nge-tag balik)
  1. Tinggal dimana dengan siapa sekarang berbuat apa? ~~
  2. Nama panjang lo siapa?
  3. Punya ga nama panggilan yang super gaje?
  4. siapa nama nenek lo?
  5. Berapa tinggi badan tetangga sebelah?
  6. Berapa jumlah semua akun yang pernah lo buat?
  7. Gimana pendapat lo sama cewek fashionable?
  8. Cita-cita lo?
  9. alasan milih cita-cita tersebut?
  10. Apa pendapat lo sama blog ku?
  11. Kira-kira berapa berat semua upil yang lo pernah upilin seumur idup?
>> dan silahkan lanjutin tugas-tugas yang ditugasin cemans-cemans, jangan sungkan-sungkan ngerjainnya... 
  1. Nur Hanifah
  2. Khalda Athia
  3. Helmi Rafi
  4. Kak Putri Dwi
  5. Ulul ilmi 
  6. Husna Barasa
  7. Yang baca ini blog
  8. Yang baca ini blog
  9. Yang baca ini blog
  10. Yang baca ini blog
  11. Yang baca ini blog
MySpace
Okesip, mohon dikerjain tugasnya ya, mohon MAAF sebelumnya kalo aku ngetagnya ga bilang dulu karena memang gitu cara mainnya, okesip. 

8 comments:

  1. yee... sudah dikerjain nih yee :D
    selamat buat award-nya, semoga makin semangat ngeblog.. Sikonyols

    Oh ya, anggota Xpresi juga ...berarti kenal sama Hanif Abdulla sama Sherly(SMA N 13) ?

    ReplyDelete
  2. haha, thanks lagi bang buat awardnya :D

    Kak Hanif sama kak Sherly? aku kenal banget kebangetan bang sama mereka :D haha

    ReplyDelete
  3. lantas itu yg 7 sampai 11 siapaa dong Kun?? ._.

    ReplyDelete
  4. waduh, kan udah ditulis "Yang baca ini blog" yang baca ini blog, hehe :p emang mau toh? ntar aku tag in

    ReplyDelete
  5. trus kalau misalnya udah km tag-in namaku d stu?? aku harus gimana Kun?? hehe .__.

    ReplyDelete
  6. yah ngelanjutin tugasnya dong :p Pertama-tama, jelasin 11 hal tentang lo, jawab 11 pertanyaan dari aku, buat 11 pertanyaan buat temen yang lo tag, trus tag deh orang yang pengen lo tag :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...