Tuesday, 28 August 2012

Review: Rachel Crow - Mean Girls

Rachel Crow, udah tau siapa dia? atau pernah denger namanya tapi lupa? #okesip kita kenalan dulu sama Rachel. Rachel Crow merupakan seorang cewek yang baru berumur 14 tahun (masih muda) memang kalo kita liat dia sama halnya kayak cewek remaja pada umumnya. Tapi ini dia kelebihannya, Rachel Crow merupakan seorang penyanyi yang terkenal lewat audisi XFactor dan memiliki suara yang Awesome, luar biasa bahkan binasa. Rachel Crow udah ngeluarin satu lagu yang judulnya MEAN GIRLS, supaya lebih jelas nih ya, mean girls artinya bukan > mean: arti > girls: gadis-gadis. Tapi arti sebenarnya, Mean girls adalah cewek-cewek yang bisa dibilang jahat karena suka nge-bully temen ceweknya yang mereka pikir cupulah, miskinlah dan lah lainnya, kita bisa liat aja contohnya sama pemeran antagonis di sinetron-sinetron. 

MySpacelagu Mean Girls dari Rachel ini mempunyai maksud untuk meyakinkan kepada kita semua kalo kita itu ga boleh nyerah walaupun kita di Bully habis-habisan, kita harus nunjukin ke mereka kalo kita itu lebih dan punya kelebihan yang patut buat dibanggakan, ga kaya mereka para mean girls/boys yang cuma bisa  nge bully orang dan ga punya kelebihan (kalimat aku dalem banget coy :D disertai dengan perasaan) haha


>> ini nih review Mv dan liriknya, check it out 





Do you ever go to lunch with no one by your side
Cause the moment you arrive they leave the table
Calling me everything but my name
Need I remind you again just call me Rachel
How would you feel if you running home crying
Lock yourself in your room, don't want anyone to see ya
While everyone's having fun outside, and you're telling yourself

I won't let it get to me no more
I don't wanna feel this way
I can't believe I let it go so far
No no, it's not okay
What do you know about me?
Do you wanna know what I think?
Mean girls, mean girls

I'm a just comb you outta my curls
Mean girls, mean girls

You no longer run my world
Mean girls, mean girls
I'm a just comb you outta my curls

How would you feel every time you go to school
Someone's looking at you weird calling you a loser
All these girls wearing bubble-gum pink
Guess I didn't get the memo
Cause they're laughing at my blue shirt

Well I hope you feeling good about you treating someone you know like a perfect stranger
Cause it's easier than standing by my side


Who do you think you are
Loud mouth, cafeteria star
Maybe somebody was cruel to you
So you think that's what you're supposed to do
One day, it might be you

When you need a friend, but you no longer cool
When everyone leaves when you walk in the room
I just hope they forgive you

Mean girls, mean girls
You no longer run my world






Monday, 27 August 2012

Baru dapet #1 Award


       Assalamualaikum


MySpaceSetelah punya blog selama 3 tahun dan aktif kembali 5 bulan terakhir ini, akhirnya aku dapet award ya Allah *nangis di wc tetangga*. Honestly aku ga nyangka beuds bisa dapet award pertama ini 'Liebster award' (padahal ga tau maksudnya apa) pula, bangganya coy...  


liebster award


Pertama-tama aku ucapin terima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT, keluarga, terutama ayah ibu yang udah ngerelain sebagian uang gajinya aku pake buat beli laptop, mouse, charger laptop, flashdisk dan blah blah lainnya demi ngebuat blog tercinta ini. dan juga buat bang Konyols :) yang udah ngasihin award ini ke aku sekaligus nambah-nambahin THR yang sebelumnya udah kebangetan banyaknya.

MySpaceOke dah daripada molor-molorin waktu, langsung aja 11 hal tentang aku. check it out >>
  1. cewek, dan ga pernah punya niat buat berubah jadi cowok #okesip
  2. Lahir di kota mpe mpe, sumsel 15 maret 1997, tapi di akta kelahiran 96, ngenes beuds, naik setahun umurku
  3. masih unyu-unyu, masih kelas 11 
  4. punya nama panggilan: Ulfa, fa, kun, kukun, kunfayakun, dl (demi lovato gitu loch), dukun dan Kunti yang lebih populer -_-
  5. punya pekerjaan sebagai youth graphic designer dan journalist di Xpresi Sumatera Ekspres  
  6. Sangat menyukai hal yang berbau seni
  7. jomblo ato pacaran?? apa itu?
  8. Fanatik banget sama novel fantasi ex: The Hunger Games, Golden compass and etc
  9. punya role model yakni Demi Lovato dan Taylor Swift
  10. komik adalah buku pelajaran yang sangat aku cintai
  11. dan, semoga bisa masuk jurusan IT atau Visual Communication Design. amiin 
MySpace Dan berikut pertanyaan yang harus aku jawab dari sang pemberi Award ini >>

  1. ilfeel nggak kalo lihat orang ngupil ? Biasa aja, malah aku saranin biar upilnya ditempel dibawah meja aja ato dinding buat kolekci
  2. Asyik mana, ngupil atau kentut ? both are amazing!
  3. Pernah di putusin oleh pacar ? apa itu pacar *eh
  4. Kalo di hitung-hitung udah berapa kali pacaran ? kan udah dibilangin, apa itu pacar ._.
  5. Mending jomblo atau pacaran tapi sengsara ? nah, kalo jomblo aku tau :D
  6. PHP (Pemberi Harapan Palsu) ini baik atau buruk ? Buruk! 
  7. Fisika atau Matematika ? mending jawab yang nomer 2 -_-
  8. Kapan terakhir ngiler ? ntar aku flashback dulu .-.
  9. Kasih pendapat tentang blog gue ? Konyol abies
  10. Mulai ngeBlog kapan ? 3 tahun yang lalu
  11. Cita-cita lo apa ? naik Haji bila mampu :D

>> dan ini diah ini, pembalasan terbayarkan. Pertanyaan 11 yang harus lo lo pade jawab << (Dilarang nge-tag balik)
  1. Tinggal dimana dengan siapa sekarang berbuat apa? ~~
  2. Nama panjang lo siapa?
  3. Punya ga nama panggilan yang super gaje?
  4. siapa nama nenek lo?
  5. Berapa tinggi badan tetangga sebelah?
  6. Berapa jumlah semua akun yang pernah lo buat?
  7. Gimana pendapat lo sama cewek fashionable?
  8. Cita-cita lo?
  9. alasan milih cita-cita tersebut?
  10. Apa pendapat lo sama blog ku?
  11. Kira-kira berapa berat semua upil yang lo pernah upilin seumur idup?
>> dan silahkan lanjutin tugas-tugas yang ditugasin cemans-cemans, jangan sungkan-sungkan ngerjainnya... 
  1. Nur Hanifah
  2. Khalda Athia
  3. Helmi Rafi
  4. Kak Putri Dwi
  5. Ulul ilmi 
  6. Husna Barasa
  7. Yang baca ini blog
  8. Yang baca ini blog
  9. Yang baca ini blog
  10. Yang baca ini blog
  11. Yang baca ini blog
MySpace
Okesip, mohon dikerjain tugasnya ya, mohon MAAF sebelumnya kalo aku ngetagnya ga bilang dulu karena memang gitu cara mainnya, okesip. 

Tuesday, 14 August 2012

Review: TAYLOR SWIFT - We Are Never Ever Getting Back Together


wohoo! Akhirnya Tay ngeluarin single terbarunya yang berjudul 'We Are Never Ever Getting Back Together'. Aku udah Excited banget sama lagu ini sebelum keluar. Actually, lagu ini termasuk salah satu lagu yang ada dalam album terbaru Tay yang berjudul 'RED' yang bakal keluar October 22nd :'( (dan aku wajib harus beli nih album)

ketika Tay nulis lagu ini dia bilang: ‘I got to work with some of my absolute favorite people in music so this is album is full of co-writers. The people that I worked with, I feel like were incredible and lived up to what I thought they were.’ :')

oh ya, for your info, aku posting post ini tepat di hari dimana single ini keluar dan rasanya waw banget, dan karena aku salah satu Swiftie yang ada di dunia. Bagi yang penasaran sama lagunya silahkan liat disini :) 



Dan tepat disaat single ini keluar, langsung aku download di iTunes, kirain ga banyak orang yang Excited sama nih lagu dan ternyata, ketika aku buka iTunes, 'We Are Never Ever Getting Back Together' udah berada di urutan pertama dalam iTunes Chart, ini dia screen capture-nya...

Dengan lirik, nada dan irama yang sederhana memang ga heran kenapa ini single bisa berada di urutan pertama di iTunes chart. Fyi,  Chorus lirik dari single terbarunya>> Taylor Swift - We Are Never Ever Getting Back Together :)
 Oooh we called it off again last night
But Oooh, this time I'm telling you, I'm telling you
We are never ever ever ever getting back together
We are never ever ever ever getting back together
You go talk to your friends talk
And my friends talk to me
But we are never ever ever ever getting back together

Setelah ngebaca dan denger lagu ini, gimana sih menurut kalian tentang single terbarunya tay ini? Leave comment ya :)

Monday, 13 August 2012

Review: X.7 SMA Negeri 10 Palembang




Udah kelas 2 SMA bukan berarti lupa sama kelas yang sebelumnya, Sepuluh tujuh (X.7). Yup, kenangan selama di SMA gak akan ada habisnya buat diceritakan terutama waktu kelas sepuluh.

Kali ini aku bakal nyeritain kelas X7 dan gimana asal muasal, kejadian-kejadian dan kekompakan yang pernah kita buat. X7 atau yang lebih singkat dan populernya 'setujuh' ini udah kenal sekitar bulan juli 2011, awal kekompakan kita udah terlihat ketika mos (masa orientasi siswa). Actually, waktu pertama masuk sma dan dapet kelas X7, awalnya aku kurang betah dan pengen pindah ke kelas lain yang ada temen deket dan smpku. Tapi, kenyataan ga sama, pindah kelas ga mungkin lagi kecuali ada iming-imingan uang dan anak guru -_- 

MySpaceBack to the top. Walaupun banyak perpecahan di setujuh ini, kita tetap kompak. Ex: ketika setujuh melakukan studi lapangan ke beberapa tempat bersejarah (jangan harap aku ngasih tempatnya), kita kompaaak banget, mulai dari ngerebut (kata halusnya mengambil hak kita) bus yang seharusnya buat setujuh. Lalu ketika diadain lomba kebersihan kelas dan keindahan taman kelas, disana kekompakan setujuh sungguh-sungguh ngebuat kelas lain iri karena kita ngedapetin juara satu untuk taman, dan dua untuk kebersihan kelas :)
MySpace
Dan sekarang, semuanya telah berubah semenjak negara api menyerang. eh? Ralat, kita semua udah ga sekelas lagi walaupun ada beberapa yang sekelas, ada yang Ipa dan ada yang ips :'( Namun, kebersamaan dan kekompakan setujuh ga akan hilang walaupun negara api menyerang :')



Friday, 3 August 2012

Damai itu Indah ☮


Damai. Apa yang kalian pikirkan soal damai sih? banyak yang bilang kalo damai itu:


   - Damai itu peace

   - Damai adalah sesuatu yang indah yang ada hanya ketenangan dan     
     kenyamanan tidak ada duka, ketakutan, tidak ada tangisan

   - Damai adalah perasaan tenang yang membahagiakan yang selalu        
     menyertai hidup kita di suatu waktu

Ya, damai memang indah. Semua masalah dapat hilang jika kita berdamai, itu pula yang aku rasain sama masalah dan cobaan saat ini. Jika kita sama-sama egois, masalah juga ga bakalan hilang kalo cara kita memaafkan dan meminta maaf dengan cara yang egois pula. Batu ketemu batu mereka ga akan pernah nyatu, tapi kalo kita ibaratkan air yang bertemu dengan air pasti dapat dengan mudah menyatu :) 

Rasanya damai banget pas udah saling meminta maaf sama kakak senior, ternyata ketika kita saling meminta maaf dan ngerti kesalahan masing-masing kita bisa saling support satu sama lain. Memang di organisasi sangat sering terjadi kesalahan dan juga perbedaan pendapat, tapi kita juga dituntut buat ngerti maksud mereka apa dan karakter mereka juga apa. Damai itu indah :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...