Sunday, 15 July 2012

Pekerjaan ANNOYED pas Liburan

Sebenernya aku ga tau ini liburan atau bukan. Aku bilang ini liburan juga engga soalnya liburan tahun ini dipake dan disita sama pekerjaan yang sumpah annoyed banget. Disuruh ngedit Illustrasi dari kantor yang deadlinenya cuma sekitar 8jam! buat brosur dan formulir untuk eskulku, dan sampe pembersihan yang persisnya kayak orang pindahan. -_-

Setelah semuanya aku jalanin dan aku kerjain semuanya serta menyita seluruh liburanku yang panjang ini, aku kepikiran "masih enakkan sekolah daripada liburan yang kayak gini". Rasanya  tuh pas ngeliat temen-temenku meng-upload foto-foto liburannya itu nyesek! kayak ke jeblos ke planet kembar diteror dan ditelen sama monster raksasa...

Akhirnya semua ilustrasinya selesai sudah, dan terbayarkan oleh hasil editanku yang terbit juga di koran, kan ada yang bilang...


"Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian"
"Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian"


 Dan karena merasa sayang aja gitu kalo hasilnya ga aku upload, akhirnya aku edit jadi dua bagian yang sebelah kiri yang diedit dan yang kanan pas udah diterbitin. 


ga tau jelas kapan terbitnya, temanya soal cinta beda level antara miskin dan kaya


Kalo soal kapan terbitnya, aku juga ga tau ini kapan
yang jelas temanya soal rayuan gombal


dan ini dia bukti kalo aku yang ngedit, hehe
sampe yang terakhir aku beri cap "http://ulfakundl.blogspot.com"
temanya tentang ortu yang pilih kasih, dan ga perlu dijelasin lagi :)

and Many more...

selama liburan cuma hal itu doang yang aku kerjain, kurang lebih udah ada sekitar 8/9 ilustrasi yang udah aku edit, dan sisa pekerjaan yang annoyed itu adalah ngebuat brosur dan formulir buat eskul, mungkin bakalan aku post. mungkin.

udah segitu aja, Wassalam.


2 comments:

  1. hehe, makasih :) btw, Blogmu dan postinganmu keren-keren lho :)
    join back ya :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...