Thursday, 19 July 2012

How to promote our KIR 10


Pada post yang sebelumnya aku udah ngasih tau bakal ada post tentang brosur yang aku buat untuk promosi eskulku. Kir. Yap, sebagian dari pekerjaan annoyed-ku selama liburan. Sebenarnya dan sesungguhnya aku ga mau ngebuatnya karena masih banyak kerjaan yang lain (termasuklah part-time job) But, because I was chosen as secretary, mau ga mau aku juga harus ngebuatnya . Tapi entah karena cuma aku yang dianggap paling bisa disuruh-suruh kreatif disana, dan jadilah hanya aku yang disuruh buat brosur promosi eskulnya. Sendirian.





ket: Yang atas buat bagian depan dan bawah buat bagian belakang

Brosurnya ada dua bagian. Brosur eskul kir ini juga pengen ngasih tau sama siswa-siswa baru apa itu kir :) then, why I chose the colors black and white, karena pada dasarnya, pertama karena biar jelas pas mau di fotokopi nanti, dan yang kedua printerku ga bisa nge-print warna :p Actually, aku cuma berpartisipasi dalam hal yang menyangkut bagian kesekretariatan (yang ini bener-bener susah nyebutnya), bagian eksperiman dan sampai disana aja. Tapi meskipun begitu kalau brosurnya gak keren bakal gak banyak juga yang tertarik ikutan kan? Hehe 

Atraksinya alhamdulillah tergolong sukses, dan brosurnya bermanfaaaat banget, karena banyak juga adek-adek yang gabung ikutan kir, padahal baru hari pertama promosi We've got more than 20 members! walaupun ga sebanyak eskul yang lain :| dan ternyata pas aku udah nyampe rumah ada adek kelas yang sms mau ikutan kir lagi :D

MySpaceoh ya, cuma buat info aja nih, selama ngebuat tuh brosur hal yang cuma ngehiburku hanyalah singelnya 'Maddi jane - Barricade' (info atau bukan sih?) dan ga ada yang lain, hehe




2 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...