Monday, 30 July 2012

Billboard Hot 5 Chart July 2012

Karena bosen sama post yang gitu-gitu aja, akhirnya aku kepikiran buat share 5 lagu teratas di Billboard bulan juli, post ini terinspirasi dari blog temenku yang aku join "Me, Myself and time". Urutan lagu teratas Billboard ini memang bener-bener lagu-lagu yang pantes dijadiin urutan teratas. Well, bagi yang penasaran, check it out... :D

1. Carly Rae jepsen - Call Me Maybe



Sebenernya aku nemu lagu ini dari label popularnya akun Youtube dan liat viewsnya banyak banget, karena penasaran akhirnya aku puter dan langsung download tuh lagu. Karena memang keren lagunya dan ga heran dapet peringkat satu di urutan Billboard bulan juli. oh ya, sekadar info, lagu Call me maybe ini merupakan salah satu single di album mini Curiosity Carly. Carly Rae Jepsen adalah seorang penyanyi berkebangsaan Kanada dan merupakan tiga besar Canadian Idol tahun 2007.


                                    2. Maroon 5 ft. Wiz Khalifa - Payphone



Aku suka banget sama lagu terbaru dari Maroon 5 kali ini 'Payphone'. Lagu ini merupakan lagu dari album terbaru Maroon 5 “Overexposed”.  Video klipnya  sangat sederhana banget, lagu Payphone ini merupakan kolaborasi baru Maroon 5 dengan Wiz Khalifa yang sebelumnya belum pernah mereka lakuin di album yang sebelumnya dan lagu ini banyak diminati karena liriknya yang sangat sederhana dengan iringan musik yang asyik buat di denger. Pokoknya wajib buat didenger :)


3. Katy Perry - Wide Awake



Sama kayak lagunya Carly, aku pertama menemukan singlenya Katy yang satu ini dari Youtube, yang saat itu baru dirilis. Fyi, Wide Awake adalah single kedua dari album repackaged, Teenage Dream, The Complete Confection, sekaligus total ke delapan dari album ketiga Katy Perry. Kalo dari Videonya sendiri sih, menceritakan perjalanan Katy Perry memasuki dunia dongeng yang penuh dengan warna dan keajaiban dan ditutup dengan Mv California gurls yang ngebuat videonya terlihat sangat menarik. :)


4. Ellie Goulding – Lights




Aku kurang tau pasti sama lagu yang satu ini, dan Keren (menurutku). Ada salah satu artikel yang nulis kalo Ellie Goulding ini merupakan sensasi Inggris terbaru yang cukup menyita perhatian. Dan meski Lights tidak mencapai level musik yang tinggi, namun menurrutku lagu ini sangat pantas untuk disimak. :)


5. Gotye ft. Kimbra - Somebody That I Used To Know


Dan ini dia urutan yang kelima, aku tepatnya ayahku yang nemuin lagu ini, awalnya di-cover-in sama band 'Walk to the Earth' mereka nyanyiin lagu ini cuma diiringi satu gitar akustik dan di mainin oleh 5 orang anggota bandnya, dan ga heran viewsnya sampe jutaan yang patut diakui bener-bener keren. Dengan kata lain lagu Somebody that I used to know ini juga ikut terkenal dan berada di 5 besar urutan Billboard. Oh ya, kabarnya lagu ini juga sempet jadi urutan pertama Billboard tapi aku ga tau kapan dan menjadi hits internasional. :)

MySpaceActually, aku pengen sharenya sampe 10 urutan teratas, berhubung aku postnya malem, kayaknya bakalan ga sempet lagi. Mana menurutmu lagu yang paling keren dari 5 urutan ini? leave comment ya :)

2 comments:

  1. lagu urutan ke 1 : kalo ak kun denger lagu itu dr on the spot.. ak denger laguny keren,, jadi llangsung ak download.. :D

    ReplyDelete
  2. hehe, iyo ki :) kalo dari nadanyo be sudah bikin kito pengen dengernyo berkali-kali :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...