Saturday, 12 May 2012

Coretan Gaje

...Assalamualaikum


Posting lagi! Kali ini aku pengen ngepost hasil gambar. Yah walaupun mungkin ga sebagus gambar-gambar artworker yang lain. Sebenernya sih aku mau ngepost hasil gambar-gambar ini tuh udah jauh-jauh lama-lama hari dan bulan yang lalu, yah berhubung penyakit  MALAS aku udah stadium 4 akhirnya ga sempet. Oke, itu flashbacknya, dan akhirnya penyakit aku itu udah jarang kambuh dan menjadi penyakit rajin ngeposting ^^ yeay! Gambar yang kali ini aku buat agak menyangkut sama unsur-unsur grafitinya, awalnya aku buat tuh gambar cuma buat iseng-iseng alias corat coret doang, tapi yah temenku bilang kalo hasil coretanku itu bisa ngehasilin yang namanya Duit. aku hanya perlu ngegambar atau yang faktanya corat-coret “nama” pesenan temenku itu yang upahnya Rp. 10.000,- (doang) yah lumayan sih aku hanya perlu modal: spidol item+kertas Hvs+Kreatifitas


 


And many more...
And you can see on this link (my album on facebook) openhttp://www.facebook.com/media/set/?set=a.202948299735778.50026.100000618276762&type=3

Terima kasih :))

...Wassalam

4 comments:

  1. doodlenya keren banget..
    gue ngiler liatnya :D

    ReplyDelete
  2. hehe makasih bang :D maklum masih amatiran masih banyak doodlenya yang berantakan -_-

    ReplyDelete
  3. gwe mimisan liat gambarnya qaqa Ulfa. keren abis. ia keren abis, ehh sumpah deh keren abis. wedehhhh

    ReplyDelete
  4. @Ayam : tuh mimisan ingus atau apa tuh :o btw weee gue terharu yam :D hehe

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...